Kiamat 2012? HAHAHA


2012

Udah tau kan isu kiamat yang katanya terjadi di penghujung 2012? Pasti semua orang sudah tau. Filmnya saja juga sudah ada. Sebelum menjelang di penghujung 2012, sudah banyak yang percaya isu dari hari akhir dunia tersebut. Dan tentu ada juga yang tidak percaya dengan ramalannya.

Apa ramalannya? Kalau versi suku Maya,  kalender mereka akan berakhir pada tanggal 21-12-2012 jadi diisukan di hari itu akhir dari dunia. Dari situ orang mulai berpendapat bumi akan hancur. Ada juga versi NASA yang menurut teorinya di tanggal 23,24,25 Desember 2012 bumi akan gelap dan terjadi dingin yang hebat. Nah, mungkin pendapat ini kita bisa untuk waspada TAPI ada yang mengisukan bahwa ini hari kiamat. Justru kiamatnya yang malah diwaspadai oleh kebanyakan orang. Selain tanggal tersebut, ada juga yang mengatakan isu (lagi-lagi isu) di 12-12-2012 bakal terjadi kiamat. Heleeeh kok isunya sedemikian rupa ya? haha.

Ke-isu-an yang merajalela di seluruh dunia ini ternyata dampaknya cukup hebat. Segala cara dipersiapkan untuk menghadapi kiamat. Ada yang buat bunker, sekoci, kapal, bola raksasa anti kiamat, dan lain sebagainya seterusnya segilanya. Bukan tak murah, semuanya dibuat dengan harga mahal. Oke tidak apa-apa, mungkin bagi mereka tidak ada masalah bagi keuangannya.

Tibalah pada 12-12-2012 dan apa yang terjadi? Semua seperti biasa, masih bisa mandi sambil nonton tv, semua lancar. Isu yang pertama terbukti salah. Kemudian tiba pada 20-12-2012 dan apa yang terjadi? Apakah bumi hancur? Tidak, seperti biasanya anak-anak masih bermain di warnet. Isu yang kedua terbukti salah. Dan yang terakhir di tanggal 23, 24, 25 Desember 2012. Apa yang terjadi? Sekali lagi tidak ada kiamat yang terjadi. Isu yang ketiga terbukti salah (lagi).

Semua berjalan seperti biasa sampai di akhir 2012 dan tahun pun sudah berganti seperti sekarang saat tulisan ini di post tanggal 1 Januari 2013. Ramalan kiamat tidak ada yang terjadi. So, masih percaya sama isu? Pendapat boleh saja kita terima tapi JANGAN diisukan akan terjadi kiamat. Tidak ada orang yang tau kapan terjadinya kiamat, hanya Tuhan yang tau. Dan yang paling penting, kiamat tetap akan terjadi dan terus semakin dekat. Sebaiknya persiapkan diri dengan amal ibadah (sok bijak) dan jangan persiapkan diri dengan peralatan anti kiamat karena tetap tidak ada gunanya jika berhadapan dengan kiamat.

Sekarang 2012 sudah berakhir dan isu kiamat tidak terjadi. Mungkin yang pada saat itu takut dan percaya, sekarang sudah bisa tertawa karena isunya tidak benar HAHAHA. Tapi ingat, beramal lah lebih banyak karena kiamat dan kematian tetap semakin dekat.

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s