Video Iklan Motor Jadul


iklan motor jadul

Sedikit flashback dulu ke masa lalu. Masa dimana teknologi masih meraba. Yang namanya teknologi menjadi hal yang luar biasa untuk diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya ini, sepeda motor. Motor menjadi suatu barang yang mahal pada masa itu (sekarang sih mahal juga yak haha:mrgreen: ). Selain motornya yang unik karena kejadulannya, gaya beriklannya pun juga beratmosfir jadul. Beda jauh lah sama jaman sekarang.

Mampir ke Youtube, gak sengaja nemu iklan-iklan motor Honda jadul. Sebenarnya sih udah lama dipublish di Youtube, tapi tetep aja videonya cukup classic, lucu juga. Minimal nyengir-nyengir sendiri lah ngeliatnyašŸ˜€ berikut iklannya dalam bentuk video:

Honda C70

Iklan yang menunjukkan motor dengan kubikasi 72 cc dengan 3 percepatan ini cukup bikin kita senyum-senyum sendiri. Gak cuma motor, ada modelnya juga sambil nyanyi. Langsung aja dah tonton iklannya:

Honda GL100 dan GL125

Iklan yang ini kata-katanya dalam! Kata-kata yang menunjukkan kepribadian motor ini cukup bikin pendengar takjub. Tapi kadang bikin ketawa:mrgreen: langsung aja tonton tuh

Honda CG125 dan CG100

Iklan yang satu ini lama durasi waktunya. Cara pengambilan gambarnya pun udah cukup keren. Tapi tetep, khas jadul masih ada di iklan ini. Berikut videonya

Oke… itu tadi 3 video jadul dari Honda. Lumayan lah flashback masa lalu yang udah lahir dari tahun 70-an sampai 80-an. Semakin lama teknologi semakin berkembang. Dan hal-hal kecil seperti ini kadang menjadi hal unik tersendiri yang gak dapat kita jumpai pada masa sekarang. Salam jadul.

4 thoughts on “Video Iklan Motor Jadul

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s