Video Kawasaki Ninja Terbakar


ninja

Gak tau antara lucu atau kasian. Nasib uwak bule yang satu ini mungkin lagi gak bagus. Gimana gak sial tuh bro, Kawasaki Ninja miliknya yang di geber di parkiran malah keluar asap dan akhirnya terbakaršŸ˜¦ Kasian motornya atau orangnya yak:mrgreen: Gak tau apa alasannya menggeber-geber di parkiran. Apa mungkin lagi iseng pengen buang-buang bensin motornya?

Apa hendak dikata, nasi sudah menjadi ayam penyet spesial bubur. Awalnya memang keluar letupan-letupan dari knalpot si ijo. Uwak bule gak ngeliat letupannya atau ntah emang tau tapi tetep sengaja menggeber motornya. Alhasil setelah beberapa detik di paksa meraung, keluar asap dari mesin dan wualaaaa…lahirlah kobaran api yang besar dan membakar motornya. Kawasaki Ninja miliknya pun dilahap si jago merah (sok pake bahasa kiasan). Videonya ada di paling bawah artikel ini.

ninja terbakar

Pelajaran yang bisa kita ambil: Jangan menggeber motor di parkiran, nanti kebakar:mrgreen:

Pelajaran yang sulit kita ambil: Kok pas banget video diambil ya? Mungkin tujuan videonya cuma nunjukin raungan dari knalpotnya kali yak..

Ambil untungnya: Untung dia geber sambil berdiri. Coba kalo duduk di motor…gak tau deh jadi apa tuh celana beserta isinya.

Oke langsung aja videonya, cekibroott

2 thoughts on “Video Kawasaki Ninja Terbakar

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s