Yamaha R25, Motor Sport 250cc Yang Paling Dinanti


Yamaha r25

Setelah sekian lama rumor Yamaha membuat motor dengan kubikasi 250cc akhirnya terjawab sudah. Bertempat di kampungnya sendiri di Jepang, sebuah event besar otomotif di jadikannya sebagai moment peluncuran motor sport tersebut. Tokyo Motor Show menjadi event yang sangat spesial bagi Yamaha.. dan tentunya juga sangat spesial bagi orang yang sudah lama menunggu wujud sang calon 250cc ini.

Yamaha R25… motor Prototype dengan kubikasi 249 cc, liquid cooling, 4-stroke serta memiliki 6 percepatan. Motor sport ini juga terinspirasi dari tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di ajang MotoGP.. apalagi kalau bukan YZR-M1. Speedometer digital dan analog untuk takometer.. fitur wajib untuk sport 250cc. Stop lamp udah pake LED dan lampu utamanya bakalan pake 2 mata. Tampilannya udah keren nih. Spek engine juga kayaknya udah cukup memuaskan di kelas 250cc. Muntahan power dapat mencapai 35 bhp. Tapi karena masih Prototype, kemungkinan masih ada penyempurnaan dalam hal visualnya. Dari segi tampilan aja udah cukup bikin pabrikan lain gak bisa santai nih:mrgreen: Yamaha R25 siap bersaing melawan Honda CBR250R, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 300, Hyosung GT250R, KTM RC200 dan Suzuki GSR250S.

Kapan masuk Indonesia? Wahh sepertinya paling cepat akhir tahun 2014 deh kayaknya. Tapi ya mudah-mudahan ya bisa secepatnya paling nggak di pertengahan 2014 biar pasar sport makin panas nas nas…  Dan yang terpenting selain dari desain dan mesin adalah masalah harga. Kalau harga kelewat mahal ya bakalan masih banyak pertimbangan untuk memilihnya. Kalau harga bersaing bahkan lebih murah, pasti semua bakalan lewat:mrgreen: Oke selagi nunggu tabungan banyak, silahkan nikmati foto-fotnya dulu

yzf r25r250 behind

r25-10u4u

BZgMFNlCcAAB88G

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s