Zoomer X Yang Satu Ini Kok Keren Sih


zoomer x modif

Di upload bung @alonniy via Twitter, satu unit Honda Zoomer X yang dimodif bikin tampilannya makin ekstrim!! Ban diganti ala motor trail, spakbor belakang, headlamp. Itu yang bisa dilihat secara visual dari samping kiri aja ya:mrgreen: Satu yang bikin langsung kepincut pas ngeliat shockbreakernya. Ajeb gilee itu keren bener..

Perubahan-perubahan ini dilakukan oleh Ronin. Gak bisa bohong lagi, harus diakui tampilannya emang makin garang. Standar Pabrikan aja udah keren, apalagi yang ini🙄

Mengingat Zoomer X ini masih berproduksi di Thailand, mungkin masih jauh harapan untuk bisa menjajal bahkan melihatnya secara langsung. Apalagi tanda-tanda AHM memproduksi skutik ekstrim ini masih jauh dari agenda. Tapi tak ada yang tidak mungkin. Cepat atau lambat, kalau pasar skutik ini makin diminati tentu menjadi kesempatan emas untuk pabrikan agar segera memproduksi di Indonesia. Mesin gak beda-beda amat kok sama Scoopy FI, Beat FI, Spacy FI. Tentu bukan masalah besar bagi pabrikan besar seperti AHM. Tapi kalau bisa sih langsung aja brojolin si Zoomer X ini kayak gambar yang diatas. Pasti mantaaaaapp:mrgreen:

Honda_Zoomer-X(1)

Okelah, pengen punya Zoomer X terus dimodif kayak gitu? Untuk sementara silahkan inden ke Importir Umum terdekat. Siapkan juga ketebalan dompet karena pajak akan menghampiri anda B)

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s