Inilah Liburan Anak Paling Bahagia


mandi bundaran

Hari itu sedang weekend, aku manfaatkan waktu untuk keliling kota Medan sekalian mencari apa yang mau aku beli. Cuacanya cerah, matahari bersinar seperti mentari (loh sama aja dong). Sampai di Bundaran Bank Bukopin di persimpangan Jalan Gatot Subroto, aku berhenti. Kenapa? Ya karena lampu merah:mrgreen: terdengar suara anak-anak girang kesenangan, langsung aku noleh ke kanan dan ternyata mereka lagi bermain.

Ya…mereka bermain DI KOLAM BUNDARAN tersebut! Bukan semacam bermain lari-larian, bukan semacam bermain kelereng, tapi bermain air alias berenang di dalam bundarannya. Aseli…..enak jadi mereka bsa ngerasain masa kecilnya di dalam kolam bundaran tengah kota. Siapa coba yang dulunya pernah berenang di kolam kayak gitu? Yang ada bakalan kena pukulan rasa pedas dari orangtua.

mandi bundaran 2

segerrrrrr

Itulah mereka… melumpahkan keceriaan dengan berenang di dalam kolam. Mungkin bagi aku sendiri gak ada masalah asalkan jangan merusak dan mengotori daerah di sekitar bundaran tersebut. Dan asalkan jangan dilakukan tiap hari😀 bisa gaswat nanti… bisa-bisa malah datang satu kampung.

Mungkin ini  beberapa anak yang merasakan liburannya dengan cara seperti ini, bukan rekreasi dengan keluarga ke luar kota, taman bermain, dan tempat-tempat liburan lainnya. Cukup berenang dan bermain air disini mereka udah senang. Mereka juga ingin merasakan masa kecilnya penuh dengan main-main. Dan ini yang menjadikannya unik, mereka bisa menjadi anak yang paling bahagia diantara teman-temannya. Kapan lagi coba bisa ngerasain mandi di tengah kota, gratis, asik lagi:mrgreen: suatu saat bisa menjadi bahan untuk bercerita kepada teman-temannya kelak.

Siapa juga yang nolak kalo anak-anak ditawarin mandi disini.. pasti semua bakalan kepengen. Itulah nikmat liburan yang mereka rasakan. Anak senang, orangtua senang, tak ada fasilitas yang rusak apalagi hilang, masyarakat tenang, mudah-mudahan kejadian ini jarang. Tapi….ntah kenapa kok lumayan sering juga ya ngeliat ada anak-anak madi disini?? Yah berdoa ajalah semoga anak-anaknya cepat gede biar malu mandi disitu lagi:mrgreen:

26 thoughts on “Inilah Liburan Anak Paling Bahagia

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s