Terima Kasih BLOGdetik dan AHM


lomba

Aseli… senang rasanya bisa ngerasain juara dalam lomba blog. Berkali-kali ikutan lomba blog, berkali-kali juga ngerasain kalah *curhat*. Udah ngerasa pesimis kalau mau ikutan lomba lagi…cuma bikin capek doang dan ngarep menang luar biasa pede-nya. Tapi nasib berkata lain pada lomba blog #CB150RStreetFire bersama BLOGdetik dan AHM yang aku ikuti periode Desember 2013 lalu….

Alhamdulillah..rezeki kali ini menghampiriku. Dengan tema yang pas yang kebetulan juga aku mengerti perkembangan otomotif khususnya roda dua, langsung aja gak aku sia-siakan. Belajar dari kekalahan yang lalu, aku coba mengintropeksi diri… di mana letak kesalahanku kenapa aku bisa kalah dalam lomba blog? Pelajari sana-sini, ternyata kuncinya ada di gaya tulisan dan isi tulisannya. Oke, langsung aja aku bikin tulisan dengan gaya bahasa yang santai tapi tetap fokus ke tema. Jangan ditanya berapa kali di revisi, banyak banget gak sempat ngitungnya:mrgreen: Bermodalkan dari kekalahan yang sudah-sudah, terciptalah tulisan itu (klik disini) dan akhirnya ku beranikan diri untuk berparsitipasi dalam lomba.

Awalnya sih cuma ikut-ikutan aja. Lumayan nambah teman dan naikin traffic blog biar makin rame. Maklum lah… udah keseringan ikut lomba ngarep menang tapi kenyataannya kalah. Jadi bagusnya aku gak usah terlalu berharap:mrgreen: banyak doa aja deh pilihanku hehe. Dan ternyta aku dipercaya untuk bisa menjadi pemenang. Alhamdulillah…

Tapi dibalik itu ternyata ada juga yang protes. Protesnya macam-macam deh silahkan langsung aja dilihat di sini. BTW komen-komen yang kata-katanya kasar kayaknya udah dihapus sama adminnya. Waktu pengumumannya baru keluar ada beberapa yang ngeluarin kata-kata yang gak seharusnya diucapkan. Yah…namanya juga manusia, apalagi di Indonesia pasti tetap aja ada pro dan kontra. Yang pro luar biasa bijaknya dan yang kontra luar biasa juga😀

Oke sekali lagi aku ucapkan Alhamdulillah… terima kasih kepada Allah SWT yang udah memberikan aku rezeki. Terima kasih juga kepada orang tua yang memberi support. Terima kasih BLOGdetik dan AHM yang menyelenggarakan acara ini. Dan terima kasih kepada teman-teman yang udah mendukung tulisan aku dari awal sampai sekarang. Semoga kebaikan kalian di balas oleh Tuhan.. Aamiin…

18 thoughts on “Terima Kasih BLOGdetik dan AHM

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

