Yamaha GT 125 Dijual 17 Jutaan OTR Medan, Launching 20 Januari 2014


GT125 01

Mampir dulu ke pusat dealer Yamaha area Sumatera Utara, penasaran pengen liat penampakan langsung bentuk skutik 125 cc yang baru aja dirilis beberapa hari yang lalu. Masuk ke pintu depan, pandangan langsung tertuju ke Yamaha GT 125. Ya gimana gak langsung ngeliat, si motor mejeng pamer body di depan pintu masuk. Widih keren ternyata. Lekukan bodynya emang tajam-tajam. Aura ala soul GT nya emang terlihat jelas kalau lihat ke arah lampu depannya. Sporty abis nih skutik. Tapi ane ngeliatnya gak terlalu ‘wow’ lagi….karena oh karena udah bertebaran gambarnya dari tahun lalu. Ane aja yang telat ngeliat langsung:mrgreen:

Aku minta daftar harga motor Yamaha, liat harga Gt 125 ternyata harganya Rp. 17.717.000 … selisih 1,8 juta dari harga otr Jakarta (Rp. 15.900.000). Hemm lumanyun juga harganya. Yaah asalkan harga berbicara tentang nilai dan kualitas ya nggak masalah. Yakinlaah bisa lebih laris dari Xeon RC bermodal body lebih keren dan lebih irit.

harga GT125

Tanya ke mbaknya, kapan nih launching di Medan? Ada test ridenya kan? Dengan senyumnya si mbak pun menjawab “Kita launching hari Senin tanggal 20. Pamerannya kita bikin seminggu sampe tanggal 26 di Plaza Medan Fair. Kalau test ridenya sih belum tau. Kalau pun ada biasanya di hari Sabtu-Minggu tanggal 25-26 Januari”. Aseeek lumayan cepat juga launchingnya. Maklumlah kalau di Medan biasanya sih 3-4 minggu setelah Jakarta baru launching di Medan.

Yamaha GT 125 juga diciptakan karena keluhan konsumen tentang Xeon RC. Mindset masyarakat juga menganggap Xeon itu boros. Makanya dibikin versi GT nya gak cuma berubah di tampilan tapi konsumsi BBMnya juga dirombak jadi lebih irit yang kata Yamaha bisa tembus 79,98 km/liter (lebih lengkapnya liat artikel wak taufik). Berarti skutik 125 cc Yamaha ada 2 pilihan: pengen ngebut pake Xeon RC, pengen irit nyaman pilih GT 125. Mangstab lengkap deh pilihan.

GT125 speedometer

Ngeliat ke speedometer, gak jauh beda dengan Xeon RC. Posisi letak lampu dim, injeksi, panel sein, juga sama. Pembedanya cuma warna backgroundnya saja. Xeon RC warna biru, GT 125 warna hitam.

Oke… yang jelas GT 125 sukses masuk kategori skutik keren. Mungkin sampai disini aja dulu, akhr kata sampai jumpa di kolom komentar.

BePYLP3CcAAVxKj copy

BePYeddCQAAd3Ux copy

Tambahan: Beli 4 Yamaha GT 125, bonus Yamaha R6!!! :mrgreen:

GT125 02

16 thoughts on “Yamaha GT 125 Dijual 17 Jutaan OTR Medan, Launching 20 Januari 2014

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s