Nih Supra X 125 FI Body Full Chrome


supra x 125 chrome 4

Jalan-jalan ke dealer, kali ini singgah sebentar di dealer Honda daerah Kesawan Medan. Niatnya sih pengen liat Revo FI, tapi barangnya belum masuk. Minggu depan baru dipamerin pas launching. Cesss yaudah deh ngeliat mbaknya motor yang lain aja. Ngeliat kiri kanan, gak ada yang menarik perhatian. Sampe blusukan ala Jokowi, ternyata di pojok ada Supra X 125 berbalut body ala chrome.

Dilihat lebih dekat… ternyata keren juga nih Supra. Body makin eye catching, serasa bersinar-sinar. Di bagian stang nya ada astiker ’20 juta’. Lho ini kan stiker nya Honda sewaktu produksinya mencapai 20 juta unit. Kalau gak salah sekitar 4-5 tahun yang lalu cmiiw. Tanya ke kakak yang disitu “Kak, ini Supranya kok beda?’ Dan si kakak pun menjawab “Oh itu gak di jual, cuma di pajang aja”. Pantes lah cuma di pajang, stiker 20 juta unitnya masih jadi icon di Supra X 125 FI ini. Mungkin ini motor udah lama di pajang yak, cuma baru kelihatan sama ane aja😀

supra x 125 chrome 1

Oke… si Supra X 125 FI  ini memang keren berbody chrome ini memang keren. Tapi kayaknya emang cocok untuk di pajang aja deh, gak untuk di bawa kemana-mana. Bakalan harus rajin di cuci tiap hari nih kalau pengen tetap kelihatan kinclong:mrgreen: Tapi kalau ada yang mau silahkan jadi pertimbangan. Kalau mau murah meriah muntah silahkan skotlet warna ala chrome. Sekian dulu, selamat menikmati.

supra x 125 chrome 3

supra x 125 chrome 2

17 thoughts on “Nih Supra X 125 FI Body Full Chrome

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s