Test Ride Honda Revo FI


test ride revo fi 2

Haloha… nyambung artikel kemaren “Adu Irit, Honda Revo FI Tembus 97 Km/Liter” yang ngebahas tentang lomba irit-iritan pake Revo FI, kali ini ane mau ngeshare dikit pengalaman ngerasain tarikan Revo versi injeksi ini.

Baru nyampe ke lokasi acara launching, ane langsung dihampiri panitia untuk nyaranin ikutan test ride. Yasudah, ane terima tawarannya. Perlengkapan safety riding udah disediakan, langsung ane pasang dan siap bawa motor pulang keliling trek.

Ane kebagian Revo FI tipe SW warna ijo. Gitu duduk, feel yang dirasa tetap nyaman sama seperti Revo karbu. Masuk ngelewatin trek… trek yang disediakan nggak besar dan panjang, cuma bisa ngerasain tarikan Revo FI aja nih. Untuk tarikannya jelas lebih responsif dari Revo karbu. Lebih enteng melipir gas dan motor lumayan nyentak cuy. IMHO, stang juga lebih enteng di bawa belok dibandingkan Revo karbu.

test ride revo fi 3

Dibawa keliling-keliling, nggak lama kemudian ane sudahi sesi test ridenya. Karena keterbatasan trek, ane cuma bisa ngerasain tarikan awal dan manuvernya aja. Tapi gakpapa, yang penting udah nyicipin test ride Revo FI:mrgreen:

Oke… yang bisa ane simpulkan tarikan Revo FI makin responsif dibanding Revo karbu. Tampilan pun makin ganteng dengan desainnya yang lebih tajam. Terima kasih juga kepada panitia bernama bang Risya yang udah berbaik hati ngefotoin ane waktu test ride😀 Sekian dulu, selamat menikmati.

test ride revo fi 2

test ride revo fi 1

16 thoughts on “Test Ride Honda Revo FI

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

