Nasib Apes Menimpa Rider Suzuki Satria F Satu Ini


Satria F jatuh

Nasib sial bin apes menimpa rider Suzuki Satria F ini. Ya wajar saja, kesialan yang menimpa dirinya ya berasal dari ulahnya sendiri.

Dilihat dari foto diatas, rider (baju biru) sedang mencoba menegakkan motor Suzuki Satria F miliknya yang udah tiduran di pinggir jalan. Yoi… udah bisa ditebak kalau telah terjadi insiden dalam dunia berkendara. Menurut info yang di dapat, rider menabrak becak yang ada di depannya dan akhirnya tak bisa dielakkan lagi…rider pun terjatuh bersama motornya.

Jadi ceritanya, sang joki mencoba nge-drag. Ehh nggak taunya karena nyalinya kelewat lepas akhirnya nabrak becak yang ada di depannya. Si joki mendapat lecet dibagian tangannya plus darah. Ya namanya juga nggak pake perlengkapan safety, helm aja nggak pake. Ditambah lagi insiden terjadi di depan kantor Polisi. Yaudah deh, bisa kena ceramah bertubi-tubi dari polisi. Untungnya insiden bisa diredam polisi, bisa-bisa banyak yang nonton plus bikin macet.

Oke… ini pembelajaran bagi kita semua. Motor boleh di stel ngebut, tapi ingat ngebut pada situasi dan kondisi yang pas. Ingat keselamatan juga, jangan cuma jadi penyesalan nantinya *sok bijak*. Sekian dulu, selamat menikmati.

20 thoughts on “Nasib Apes Menimpa Rider Suzuki Satria F Satu Ini

  1. Alhamdulillah.. semoga jadi pelajaran buat yang lainnya.. Alay sejati emang para penunggang fu itu.. pada tengil banget lagunya.

  2. miris liat kawak medan. titip ya
    bro, kalo perlu reblod/repost.
    biar kawak medan jd lebih baik.
    http://
    iwanbanaran.com/2014/03/14/
    dealer-hanya-orientasi-bisnis-
    pabrikan-kudu-bertindak-tegas/
    #comment-560724

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s