Ane Pindah Tugas ke Jakarta


Source: om google

Source: om google

Hem.. setelah sekian lama menunggu, akhirnya pengumuman itu datang juga. Dengan statusku sebagai calon pegawai, aku mendapatkan tugas di kantor baru di daerah Jakarta Pusat. Berat rasanya meninggalkan kantor lama di Medan. Berat juga rasanya meninggalkan semua kesan pahit manisnya di kota yang aku cintai. Keluarga, teman main, teman kantor, lingkungannya, sampai alam khas Sumatera Utara yang belum semua sempat ku jelajahi dan untuk aku jadikan bahan postingan di blog ini.

Kejadian ini pun bikin mood ngeblog terombang-ambing. Di sana-sini masih banyak pikiran. Pas aku santai aja jarang ngeposting apalagi pas galau:mrgreen: Oke ini serius. Yaaah gimana lagi… kalau dipikir-pikir sedih cuy rasanya. Meninggalkan kota tercinta beserta isinya yang begitu istimewa di mataku (mendadak sok sedih gini).

Life must go on.. semua harus dijalani. Butuh waktu bagiku untuk bisa beradaptasi dengan Jakarta. Yang dulu rumah ke kantor cuma 15 menit, sekarang harus terbiasa menikmati macetnya Jakarta selama 1,5 jam. Huwwwooo ajeeeb sekaleee. Tapi dibalik itu, aku wajib bersyukur. Masih banyak orang yang kurang beruntung bahkan untuk hidup saja berjuang habis-habisan untuk dirinya sendiri.

Oke.. doaku untuk bisa kembali bekerja ke Medan masih terus ku panjatkan. Mudah-mudahan aku bisa segera kembali bekerja di Medan.. Aamiin. Udah gitu aja, sekian dulu curcolnya. Yang penting semangat! Nyussss…

4 thoughts on “Ane Pindah Tugas ke Jakarta

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

