Galau Milih Yamaha R15 atau Nunggu CBR150R Versi Lokal


CBR150R vs YZF-R15

Resmi launching tanggal 23 April 2014 kemarin, terjawab sudah semua yang ditunggu para penanti Yamaha R15. Mulai dari warna yang ditawarkan, spesifikasi, hingga harganya kini sudah kita ketahui bersama yaitu 28 Juta Rupiah OTR Jakarta. Oke, para penanti setia Yamaha R15 pasti riang gembira akan berita ini. Lalu gimana yang masih galau mau milih Yamaha R15 atau nungguin brojolnya Honda CBR150R lokal??

Opini pribadi kalau aku sebagai orang yang galau… bagusnya sih tetep nungguin lahirnya CBR150R lokal buatan AHM. Yaa apa salahnya bersabar sedikit beberapa bulan, toh tujuannya untuk nyari kepuasan bagi kita sendiri. Apalagi di iming-imingi yang katanya udah double keen eyes, dan beberapa revisi hampir menyerupai CBR300R. Kalau udah ada lawan, kan makin enak bandinginnya. Pilih deh sesuai keinginan masing-masing.

Tapi tetep, dibalik kegalauan ada rasa harapan yang besar untuk AHM. Apa itu?? “Cepetan dikit dong launching CBR lokalnya, biar jelas semuanya” wkeke:mrgreen: Apalagi ada peritilan part dari CBR150 lokal yang menyebar bikin pusing yang lagi galau.

Oke… keputusan final tetap pada konsumen. Yang lagi galau tapi gak tahan nunggu ya gak ada salahnya juga langsung inden Yamaha R15. Kalau ada duit kenapa nggak ya kan:mrgreen: Sekian dulu, selamat galau.

nah loh kan galau

nah loh kan galau

15 thoughts on “Galau Milih Yamaha R15 atau Nunggu CBR150R Versi Lokal

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s