Indahnya Sunset di Sabang


sunset sabang 1

Yaaak setelah selesai main-main di Air Terjun Pria Laot, kini misi selanjutnya ngeliat sunset di pinggir jalan Pulau Weh, Sabang. Ada satu spot yang menurut kami cocok untuk ngeliat sunset, letaknya juga diatas bukit dan berada dekat dengan laut. Nilai plusnya juga ada pulau kecil yang bisa kita lihat dari situ. Widih makin klop suasanya untuk difoto.

Saat itu kami punya waktu sekitar 30 menit untuk menyaksikan langit-langit sunset sebelum matahari benar-benar tenggelam. Momennya pun pas cuy, nggak kecepatan nggak kelambatan. Makin dihayati makin takjub men.. Subhanallah.. inilah kuasa Tuhan yang luar biasa. Menciptakan alam semesta ini beserta isinya sangat sangat indah.

sunset sabang 2

Oke.. itulah momen sunset yang aku dapat di tengah perjalanan ketika mau kembali ke penginapan. Setelah puas ngeliat sunset, perjalanan kembali dilanjutkan naik motor dengan kondisi jalan yang gelap. Buset… ditambah lampu motornya nggak terlalu terang bikin mata harus konsentrasi penuh. Untungnya aja jalanan di Sabang ini mulus, cuma sedikit ada lubang.. itu pun karena ada perbaikan jalan. Oke sekian dulu, selamat menikmati.

sunset sabang 3

sunset sabang 4

sunset sabang 5

sunset sabang 6

sunset sabang 7

3 thoughts on “Indahnya Sunset di Sabang

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s