Mencopot Nopol Belakang, Ngikutin Trend Terbaru Kah?


tanpa plat 6

Dalam beberapa hari ini ane tersadar, banyak juga ya motor yang plat nopol dibelakang motornya itu dicabut. Setelah ane baca tritnya kaskus tentang hal alay seperti itu, eh kok malah makin banyak yang ane jumpain kasus yang kayak begini. Apa memang benar kejadian ini memang lagi hot-hotnya dikalangan ABG labil?

Bahkan ini kejadian tadi malam.. sehabis pulang kerja, ane sebagai boncenger ya pastinya suka ngeliat pemandangan sekitar. Ngelirik ke kanan, widih nggak pake nopol dibelakang nih. apa motornya baru? Nggak lama dia ane salip, nopol di bagian depan motor malah terpampang nyata dengan jelas. Oke, ini kayaknya tanda-tanda dia masuki era ngetren terbaru. Ah.. mungkin cuma dia aja kali.

Eh gitu ane noleh ke kiri, malah ada 2 motor yang nopol belakangnya juga ikutan di copot. Buset.. emang bener lagi ngetren kayaknya nih. Malah di salah satu motor tersebut dudukan platnya sama persis kayak gambar dibawah ini.

tanpa plat 3

ada pernak-pernik gitunya cuy

tanpa plat 9

Nggak ngerti lagi lah bro, kalau nopolnya jatuh ya mungkin itu bisa jadi pertimbangan kita. Tapi kalau kita jumpain terus-terusan di jalanan dengan kasus seperti ini apa iya nopolnya jatuh semua? Kayaknya nggak semua seperti itu. Pasti ada yang secara sengaja melepas nopolnya biar keliatan keren gitu buntut motornya.

Oke.. terkadang tren-tren seperti ini yang nggak baik untuk kita. Niatnya pengen gaoel, nantinya malah kena proses sama pihak yang berwajib. Kejadian ini khususnya ane temuin di Jakarta. Kalau di kota laen sih nggak tau, mudah-mudahan nggak yak. Sekian dulu, selamat menikmati.

tanpa plat 1

tanpa plat 2

tanpa plat 4

tanpa plat 5

tanpa plat 7

tanpa plat 8

pict: kaskus

4 thoughts on “Mencopot Nopol Belakang, Ngikutin Trend Terbaru Kah?

  1. Nitip Lapak Kang
    Yang mau kredit motor bisa di marih http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
    Keunggulan kredit di ane gan :
    » DP BISA PAKAI MOTOR BEKAS
    » Syarat KTP dan KK aj
    » Proses Cepat
    » Data ane bantu sampai turun motor
    » Data ane jemput k rumah / kantor / tempat kerja agan/wati,selanjutnya tinggal Survey dan apabila d approve/d setujui BARU SEDIAKAN UANG DP , jdi dari kasih berkas (FC.KTP dan FC.KK tidak ad biaya , agan baru keluarkan uang pas motor ud sampai d rumah dan di tangan agan2)
    » Proses 1×24 jam ,
    » Kalau ud d ACC dan agan g sabar menunggu pengiriman , agan bisa langsung bawa motor dr dealer pas hari itu juga 😀

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s