Mio 125 Bagusnya Sih Jangan Nanggung!!


mio125 1

Mio dengan kubikasi 125cc mulai menampakkan dirinya lewat spyshoot belakangan ini. Jelas ini bikin persaingan skutik entry level makin memanas. Seolah ingin merebut kembali tahta raja skutik entry level, Yamaha sepertinya sudah siap untuk menghadirkan Mio 125cc.

Teknologi mesin 125cc blue core nya mungkin udah bikin sang gen Mio mempunyai value lebih dibanding kompetitor. Tapi apa tetep bisa bertanding melawan dengan hanya bermodal kapasitas mesin yang dinaikin menjadi 125cc?? Kayaknya jangan nanggung, fitur juga penting nih untuk gen Mio 125.

Yak… menurut analisa ane (hazeek) kompetitor dekatnya seperti Honda Beat bisa laris salah satunya karena kaya fitur. Bagasi lebar, side stand switch, parking brake lock, bahkan ada yang versi CBS. Jelas fitur ini menjadi andalan apalagi calon penggunannya emak-emak atau untuk anaknya tercinta. Alasannya ya gitu… supaya calon penggunanya bakal aman saat menggunakan motor.

Setidaknya Mio 125 nanti udah dijejali sama fitur Smart Brake Lock, sama seperti Mio GT. Kayaknya jangan ngikutin tren Mio J yang fiturnya masih kurang. Atau mungkin smart stand switch nya Yamaha bisa diaplikasikan biar makin mantep:mrgreen:

Oke… nanggung rasanya Mio 125 ini sama plek fiturnya dengan Mio J. Minimal seperti Mio GT apalagi dikasi fitur lebih, bakal punya value yang lebih mantep tuh😀 Apalagi disukai karena desainnya yang ramping, yaudah pasti yang gak suka metik berat bakal melipir ke Mio gen 125 ini. Hayoo iya kan? Iya lah bilang.

mio125 2

2 thoughts on “Mio 125 Bagusnya Sih Jangan Nanggung!!

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s