Indahnya Sunset di Sabang

sunset sabang 1

Yaaak setelah selesai main-main di Air Terjun Pria Laot, kini misi selanjutnya ngeliat sunset di pinggir jalan Pulau Weh, Sabang. Ada satu spot yang menurut kami cocok untuk ngeliat sunset, letaknya juga diatas bukit dan berada dekat dengan laut. Nilai plusnya juga ada pulau kecil yang bisa kita lihat dari situ. Widih makin klop suasanya untuk difoto.

-baca selengkapnya->

Advertisements

Perjalanan ke Sabang: Air Terjun Pria Laot

air terjun pria laot sabang 5

Ngelanjutin artikel sebelumnya… udah puas sampai ke tempat paling ujung Indonesia di Tugu Nol Kilometer, kami ngelanjut perjalanan balik ke penginapan. Rencana juga sih ngeliat sunset di pinggir jalan, ada spot yang bagus untuk ngeliat sunset. Oke langsung ke sana karena takut telat mataharinya tenggelam deluan.

-baca selengkapnya->

Perjalanan ke Sabang: Tugu Nol Kilometer Indonesia

tugu nol kilometer sabang 15

Susahnya mencari waktu luang bikin blog ini agak terbengkalai. Niat mau ngeposting tulisan malah nggak ada waktu. Udah ada waktu, eh internet lemot. Ya ini salah satu akibatnya… bahan tulisan udah lama, ngepostingnya baru sekarang 😀 Oke kali ini aku ngeshare dikit pengalaman jalan-jalan ke Sabang, Pulau Weh di Aceh.

-baca selengkapnya->

Banda Aceh Punya Situs Objek Wisata Tsunami Yang Wajib Dikunjungi

kapal pltd apung aceh 12

Aceh.. siapa yang gak kenal dengan nama ini? Yap.. sebuah provinsi paling barat di negara kita Indonesia. Sebuah provinsi yang punya banyak cerita yang bisa menjadi sejarah bagi Indonesia bahkan sejarah bagi dunia. Sebuah provinsi yang mempunyai ibukota yang juga punya banyak cerita di dalamnya yaitu kota Banda Aceh.

-baca selengkapnya->

Pesona Air Terjun Sampuren Teroh di Langkat Sumatera Utara

sampuren teroh 1

Artikel edisi telat.. sebenarnya pengen ngeposting sebulan yang lalu, tapi apalah adaya jadwal padat. Yasudah mumpung belum setahun, aku bahas aja nih artikel jalan-jalan lagi. Lagi booming nih tempat yang satu ini. Atau malah bisa dibilang artikelnya terlalu lama untuk diposting karena udah banyak yang kesana :mrgreen: Namanya Pemandian Alam Air Terjun Sampuren Teroh-Teroh.

-baca selengkapnya->

Beningnya Sungai Aek Manik di Sidamanik

sungai aek manik 4

Ada satu lagi tempat yang aku kunjungi setelah kebun teh sidamanik dan air terjun bah biak. Mungkin masih banyak yang belum tau tempat yang satu ini. Di sekitaran kebun teh Sidamanik, ada sungai sangat sangat jernih. Aseli, kalo liat langsung pasti terkagum. Nama sungainya adalah Sungai Aek Manik.
-baca selengkapnya->