Mencopot Nopol Belakang, Ngikutin Trend Terbaru Kah?

tanpa plat 6

Dalam beberapa hari ini ane tersadar, banyak juga ya motor yang plat nopol dibelakang motornya itu dicabut. Setelah ane baca tritnya kaskus tentang hal alay seperti itu, eh kok malah makin banyak yang ane jumpain kasus yang kayak begini. Apa memang benar kejadian ini memang lagi hot-hotnya dikalangan ABG labil?

-baca selengkapnya->

Advertisements

Kawasaki Ninja RR Mono Menghilangkan Kontroversi 1 Silinder VS 2 Silinder Untuk Sementara

Ninja RR Mono 2

Kita tau lagi heboh nih, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis varian motor sport terbaru mereka bernama Kawasaki Ninja RR Mono. Motor sport berkapasitas 250 cc satu silinder ini berhasil bikin heboh dunia roda dua di Indonesia bahkan di dunia. Heboh seantero dunia dikarenakan KMI merilis varian sport ini untuk pertama kali di Indonesia. Hal ini juga sama seperti perilisan beberapa sport Kawasaki yang lainnya yang juga merilis pertama kalinya di Indonesia. Hebohnya di Indonesia karena nggak banyak drama, nih motor tiba-tiba udah launching dengan harga paling murah di kelasnya.

-baca selengkapnya->

Ajeeeb.. Ini Dia Ranking 5 Besar Provinsi Indonesia Terkorup Tahun 2013

analisa-daftar terkorup 2013

Hayoo hayooo ngaku dapat ranking berapa pas di sekolah?? :mrgreen: Kalau rankingnya tinggi ya bagus, bisa menjadi kebanggaan. Nah kalau rankingnya tinggi tapi masuk dalam kategori jahat bin kejam? Waduh gak ada bagusnya sama sekali. Contohnya ini nih, korupsi. Berita korupsi di Indonesia gak ada habisnya. Muncul satu kasus, bermunculan juga berbagai macam tersangka yang terbelit dengan kasus tersebut. Seolah gak ada takutnya, pejabat negara dengan wolesnya menekuni bidang haram ini. Miris melihatnya…hanya karena iming-iming untuk mendapatkan kesenangan sesaat, dia rela mengorbankan masa depan dirinya dan keluarganya menjadi lebih buruk.

-baca selengkapnya->

Tau Nggak Dispenser Seperti Ini Bisa Menyerang Kesehatan?

dispenser

Ini cuma cover, bukan dispenser berbahaya

Dispenser? Apaan sih kok malah ngomongin dispenser segala? Tapi tunggu dulu.. jangan berpikir kalau pembahasan kali ini nggak ada gunanya. Minimal ya menjadi pertimbangan untuk kedepannya. Pertimbangan mengenai masalah kesehatan kita. Lho..emang ada apa? Dispenser spesies apa yang mempengaruhi kesehatan??

-baca selengkapnya->

Kenapa Jujur Harus Berani?

Tahukan anda dengan permainan “Jujur atau Berani”? Dalam permainan ini, seseorang yang dikenai hukuman akan diberi pilihan berupa jujur dalam menjawab pertanyaan atau berani melakukan sesuatu yang diberikan oleh pemain lain. Tentu saja banyak orang yang memilih berani daripada mengungkapkan kejujuran di depan teman-temannya. Demi melindungi rahasia yang dipendamnya, pemain yang diberi hukuman rela melakukan sesuatu yang diperintahkan lawan teman mainnya. Salah satu contoh ini membuktikan bahwa masih banyak orang takut untuk mengungkapkan kejujuran di depan orang-orang daripada berani melakukan sesuatu.

-baca selengkapnya->