Perjalanan ke Sabang: Air Terjun Pria Laot

air terjun pria laot sabang 5

Ngelanjutin artikel sebelumnya… udah puas sampai ke tempat paling ujung Indonesia di Tugu Nol Kilometer, kami ngelanjut perjalanan balik ke penginapan. Rencana juga sih ngeliat sunset di pinggir jalan, ada spot yang bagus untuk ngeliat sunset. Oke langsung ke sana karena takut telat mataharinya tenggelam deluan.

-baca selengkapnya->

Advertisements

Perjalanan ke Sabang: Tugu Nol Kilometer Indonesia

tugu nol kilometer sabang 15

Susahnya mencari waktu luang bikin blog ini agak terbengkalai. Niat mau ngeposting tulisan malah nggak ada waktu. Udah ada waktu, eh internet lemot. Ya ini salah satu akibatnya… bahan tulisan udah lama, ngepostingnya baru sekarang 😀 Oke kali ini aku ngeshare dikit pengalaman jalan-jalan ke Sabang, Pulau Weh di Aceh.

-baca selengkapnya->

Banda Aceh Punya Situs Objek Wisata Tsunami Yang Wajib Dikunjungi

kapal pltd apung aceh 12

Aceh.. siapa yang gak kenal dengan nama ini? Yap.. sebuah provinsi paling barat di negara kita Indonesia. Sebuah provinsi yang punya banyak cerita yang bisa menjadi sejarah bagi Indonesia bahkan sejarah bagi dunia. Sebuah provinsi yang mempunyai ibukota yang juga punya banyak cerita di dalamnya yaitu kota Banda Aceh.

-baca selengkapnya->

Danau Linting, Danau Lukisan dari Sumut

Keindahan alam memang gak ada habisnya. Selalu membuat setiap mata yang memandang tak ingin melewatkan setiap sudut aura keindahan yang terpancar darinya. Termenung dan terus mengagumi ciptaan Allash SWT yang sangat sangat luar biasa. Dan keindahan alam ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi setiap orang yang pernah melihatnya. Kok sok puitis begini..

Kabar baik kalau kamu yang tinggal di Medan atau kamu yang lagi liburan di Medan. Kenapa? Karena ada salah satu tempat yang bagus untuk dikunjungi.
-baca selengkapnya->