Ada Galon Terbang Nyebrang Jalan Gan!


galon terbang 3

Yak…ada galon terbang! Bukan karena galonnya punya sayap atau naik pesawat. Tapi terbang karena ulah 2 orang. Ntah apa yang ada di pikiran 2 orang abang-abang ini. Bekerja sebagai pengangkut galon, kedua orang ini berniat mengangkut beberapa galon kosong untuk dibawa ke atas mobil pick-up. Apa yang salah? Bukan profesinya yang salah tapi cara mereka bekerja lah yang salah. Oke mari fokus ke gambar…


galon terbang 1

galon terbang 2

Mobil pengangkut galon ada di sebelah kiri dan ada satu orang berdiri diatas bak mobil sebut saja namanya BUNGA. Sementara ada temannya satu lagi berada di seberang jalan sebelah kanan, sebut saja namanya BERBI. Orang yang berada di sebelah kiri (BUNGA) tugasnya menangkap lemparan galon yang berasal dari seberang jalan. Dan si BERBI yang berada di seberang jalan tugasnya melempar galon kepada BUNGA yang berada diseberang sebelah kiri. Ya…di LEMPAR cuy. Jadi aku melihat galon itu terbang nyebrang jalan sementara banyak orang melintas di jalan tersebut.

Yang bikin bingung… apa susahnya nyebrangin mobil? Kalau mobilnya yang nyebrang pasti gak bakalan ada galon terbang melintasi jalan. Untuk apa harus seperti itu? Menghemat bensin?? :mrgreen: Yang pasti itu cukup berbahaya buat pengendara yang melintasi jalan. Kalau tiba-tiba galonnya menggelinding di jalan terus kena pengendara motor pasti bisa jatuh si pengendara. Belum lagi galonnya yang rusak karena di tabrak, ganti ruginya pasti bikin dompetnya terbang juga :mrgreen:

Oke… ini kejadian emang langka. Foto diambil di daerah Tangerang Selatan. Sedikit hiburan juga pas ngeliatnya terbang nyebrang jalan 😀 iseng aku ambil fotonya sekalian. Semoga kita lebih mementingkan keselamatan dalam bekerja daripada mementingkan ke-simple-annya. Sekian dulu….selamat menikmati.

13 thoughts on “Ada Galon Terbang Nyebrang Jalan Gan!

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis