Begini nih Contoh Lady Biker yang Sayang Sama CBR250R Miliknya


cbr250r elfunye 7

Agak unik ketika kita melihat seorang perempuan doyan sama dunia permotoran. Hampir semua aktifitasnya dilakukan dengan motor kesayangannya. Yak.. sebut saja namanya Elfunye. Wanita yang memiliki Honda CBR250R asal Turki ini sering dan hampir selalu memajang foto motornya di akun instagram miliknya.

Nggak seperti kaum hawa lainnya yang kebanyakan foto selfie, atau foto narsis, dll. Elfunye malah memposting foto layaknya seorang lady biker. Malah sepertinya kebanyakan dia foto pake helm daripada rambut terurai :mrgreen: Ya itu tadi… dia menunjukkan bahwa dia adalah seorang lady biker.

Tuuh… malah dia waktu lagi di dapur tetep aja helmnya masih nyangkut. Bener-bener rider sejati 😀 Selain itu dia juga hobi hello kitty. Untung aja dia ada hobby yang berbau kewanitaan. Kalo dia hobi power rangers kan bisa gawat. Setidaknya elfunye ini menjadi salah satu wanita yang unik dengan update foto instagram yang berbau motor, dengan motor kesayangannya CBR250R. Kalo mau jadi cowoknya harus punya CBR1000RR. Tuh stalking aja instagramnya, pria yang bersama dia menunggangi CBR1000RR disinyalir cowoknya  :mrgreen: Berikut ini cuplikan beberapa foto yang ada di instagramnya. Kalo mau liat banyak, langsung aja ke TKP.

Source: Instagram

Silahkan Komentarnya, Mumpung Gratis